Komitmen Menumbuhkan Rasa Pentingnya Kesadaran Tertib Berlalu Lintas Bagi Masyarakat.

63 views

Polres Trenggalek-Mendapati fenomena kurang sadarnya masyarakat berlalu lintas yang aman dan baik Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti bekerjasama dengan anggota BHKTM (Bhabinkamtibmas) berinisiatif untuk memberikan arahan dan penyuluhan kepada para pengguna jalan khususnya warga sekitar area pasar Kampak Kabupaten Trenggalek untuk sadar dan tertib berlalu lintas, Jumat (28/04).

Tidak dipungkiri lagi bahwa saat ini hampir keseluruhan warga mempunyai sepeda motor bahkan mobil, namun hal ini tidak diikuti dengan kemampuan dan kesadaran berlalu lintas yang baik dan aman, baik bagi pribadi maupun orang lain.

“Gunakan helm bila berkendara sepeda motor dan jangan parkir di sembarang tempat, parkirlah kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan”, ujar Pak Bekti dalam memberikan himbauan dan arahan kepada warga guna menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas.

Dengan komitmen yang tulus membantu warga dalam berlalu lintas, walaupun saat ini masih banyak warga yang kurang sadar berlalu lintas namun anggota Polsek Kampak tetap optimis bahwa warga akan merubah pola pikir mereka menjadi warga yang dapat berlalu lintas dengan baik dan aman.

polres trenggalek

Posting Terkait