Komitmen dan Loyalitas Pelayanan Polsek Dongko Kepada Masyarakat

129 views

 

Polres Trenggalek – Disaat pagi hari kesibukan masyarakat terlihat memulai aktifitasnya arus lalu lintas pun mulai ramai, dan untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Dongko Polres Trenggalek setiap pagi rutin menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di beberapa titik yang rawan terjadinya kecelakaan serta kemacetan.

Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Polsek Dongko Polres Trenggalek menindak lanjuti dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terpeliharanya situasi keamanan dan kelancaran pengguna jalan, Rabu 21/3/2018.

Seperti yang dilakukan personel saat melaksanakan pos pagi di depan SDN 1,SMPN 1 Dongko, jalan menuju SMAN 1 Dongko dan pertigaan barat pasar Dongko  dengan Body system terlihat menyeberangkan adik-adik sekolah.

Tak lupa P.S Kanit Provost Polsek Dongko Aiptu Sopyan melakukan cek kontrol personil sehingga tidak ada pos yang kosong.

Di konfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas, terangnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan dengan kehadiran anggota dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali, jelasnya.

” Semoga masyakat kita cepat sadar dan juga agar lebih mau tertib berlalu lintas sehingga hal-hal sekecil apapun dapat di minimalisir, ” tandas Tri Basuki,S.H., Kapolsek Dongko dengan tiga balok emas dipundak ini.

Hal ini wajib dilakukan guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait