Kolaborasi Apik Muspika Kampak dan Tiga Pilar Desa Timahan.

132 views

Polres Trenggalek-Untuk memperbaiki insfratuktur jalan yang rusak serta dalam rangka cegah bencana alam Muspika Kampak melakukan bhakti sosial di desa Timahan, Sabtu(22/04).

Insfratuktur jalan adalah akses utama yang digunakan para warga desa Timahan kecamatan Kampak, apabila akses jalan rusak maka mobilisasi masyarakat akan terganggu.

Senada dengan hal diatas demi kenyamanan masyarakat Muspika Kampak bersama tiga pilar Desa Timahan, perangkat/warga sekitar serta didukung oleh para guru dan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTsn) Kampak melaksanakan kerja  bhakti menambal akses jalan yang rusak/berlubang dengan cor beton. Tidak cukup itu saja, para abdi negara tersebut juga secara simbolis melakukan penanaman bibit pohon di depan balai Desa Timahan dan di kawasan hutan.

Kegiatan tersebut terselenggara atas prakarsa pihak Madrasah Tsanawiyah (MTsn) Kampak dalam rangka memperingati hari bumi dan dalam rangka milad MTsn Kampak yang ke 42.

“Dengan kegiatan yang telah dilakukan tersebut, kami bermaksud mendidik para siswa agar mempunyai kepedulian terhadap sesama, serta agar mereka mencintai alam sekitar”ungkap Kepala MTsn Kampak Drs.H.Agung Wiyoto,M.Pdi.

Kepedulian terhadap sesama memang perlu ditanamkan sejak dini baik peduli dengan keadaan masyarakat maupun peduli terhadap  alam sekitar. Diharapkan dengan kepedulian yang dilakukan minimal dapat membantu meringankan beban saudara kita serta agar alam bisa bersahabat dengan kita.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait