Kisaran Suara Pasca Pengumuman Ujian Seleksi Perangkat Desa

160 views

Polres Trenggalek – Bertempat di kantor balai desa Tanggaran, Rabu (26/4). Kapolsek Pule, Waka Polsek dan BHKTM desa Tanggaran, untuk memonitoring situasi cegah gangguan kamtibmas, mekukan deteksi dini dengan koordinasi dengan Pj Kades, Lasiman.

Kegiatan guna memperoleh data-data terkait pelaksanaan,  pelantikan perangkat desa yang di jadwalkan bulan Mei. Dari delapan calon yang mengikuti ujian, Rabu (19/4) yang lolos diambil dua untuk formasi di desa tanggaran. Kegiatan ujian seleksi calon perangkat desa, bersama- sama dengan desa puyung, desa pakel yang terlaksana di kecamatan pule, dengan mengumumkan langsung setelah ujian selesai.

Menurut Pj Kades Tanggaran, Lasiman semua untuk calon yang tidak lolos menerima hasilnya, tidak ada komplin dari salah satu peserta. Mereka sudah legowo dengan perolehan nilai dari hasil pengerjaan soal yang di berikan Tim Penguji. Begitu juga dengan calon dari desa – desa lainya seperti Pakel dan Kembangan menurutnya sudah menerima hasil yang dicapai.

“Kita monetor selalu situasi  yang mungkin timbul, kita berharap nanti pelantikan perangkat desa yang baru akan berjalan lancar”, Kata Iptu Suraji, SH dalam pertemuan di balai desa Tanggaran.

polres trenggalek

Posting Terkait