Kirim Personil Polsek Pule, Ikuti Training Motivasi Spiritual di Hotel Jaaz    

65 views

Polres Trenggalek – Geliat semangat anggota Polsek Pule Polres Trenggalek, Untuk memotivasi kerjanya di wilayah terlihat disini, Rabu (10/5). Dengan mengikuti training yang di gelar polres Trenggalek, di Aula Hotel Jaaz Trenggalek, Sore ini.

Personel yang dikirim ke pelatihan dari Polsek Pule, diadakan dua gelombang. Gelombang pertama pelatihan yang dimulai pukul 13.00, Sedangkan gelombang kedua hari ini, malam pukul 18.00 pelaksanaanya.

Kegiatan pelatihan di gelombang pertama meliputi, pelatihan kerjasama, comunity leader, senam otak dan kemantapan, kekuatan doa. Semua di berikan para trainer dengan mengambil contoh anggota dalam pelaksanaanya.

Sesi pelatihan kerjasama, ini yang bikin sedikit humor. Karena pada sesi ini barisan Aiptu Sutoyo kanit intel durenan kesulitan untuk memberikan lingkaran sarung orang dibelakangnya. Dengan posisi tangan kanan diantara selangkangan tetap berpegangan orang dibelakangya, Semua audien menjadi tertawa.

Lain lagi mengenai pembelajaran konsentrasi, Aiptu Kamidi  harus ke depan karena kurangnya konsentrasi. Semua pelatihan intinya untuk memantapkan kerja Polri dengan moto Promoter. Profesional, Modern, Terpercaya dengan dilandasi ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya merasa badan lebih fit dan konsentrasi menjadi fokus setelah mempraktekan senam otak yang di berikan para trainer di hotel Jaaz”, komentar Aiptu Lateni di lokasi pelatihan kecerdasan otak guna memotivasi kerja Polri kedepan.

polres trenggalek

Posting Terkait