Kiat Brigadir Eko Santoso Dalam Berkomunikasi Dengan Pelajar

71 views

Polres Trenggalek – Selasa itu tanggal 12 Mei 2017 adalah hari dimana terjadi pertemuan antara Brigadir Eko Santoso selaku Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo dengan pelajar binaan diwilayahnya.

Adalah Yanu Prasetya, Pelajar SMA Muhammadiyah Watulimo yang menjadi sasaran sambang dari Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini, dan disela sela pertemuan itu Brigadir Eko Santoso mengajak untuk berkomunikasi secara duduk santai didepan teras rumahnya Rt. 1 Rw. 1 Desa Margomulyo Watulimo dan tidak berselang lama hanyut dalam pembicaraan yang rileks.

“Kegiatan ini sangat bagus utk mengetahui sejak dini permasalahan yang sedang terjadi dikalangn pelajar” ujar Brigadir Eko.

Selanjutnya Yanu Prasetya sangat senang dengan kehadiran pihak Kepolisian yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi, dan selalu mempersilahkan kepada Brigadir Eko untuk sering – sering menemuinya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas harus selalu mendekatkan diri dengan warga sebagai bentuk kerja sama sehingga tercipta hubungan yang sinergis antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait