Keuletan dan Ketelatenan Bhabinkamtibmas Demi Masa Depan Pemuda Desa

51 views

 Polres Trenggalek – Pemuda adalah calon kader Bangsa untuk membangun Negara, mungkin inilah yang ada dalam pikiran Bhabinkamtibmas yang satu ini, dengan penuh keuletan dan ketelatenan berusaha membimbing pemuda agar tidak dirusak oleh pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Minggu siang ini, (30/4) Bhabinkamtibmas Desa Slawe Bripka Sunaryo seperti biasa keliling Desa untuk memantau aktivitas warganya. Mengetahui ada beberapa pemuda nongkrong dipinggir jalan, tanpa pikir panjang Bripka Sunaryo menghampirinya.

Dengan penuh kesabaran, personil Bhabinkamtibmas yang akan memasuki masa pensiun ini memberikan nasihat, semangat, dan pesan pesan yang intinya agar para pemuda Desa menjadi generasi penerus yang bisa diandalkan tanpa terpengaruh oleh gangguan narkoba.

“Mereka saya anggap seperti anak sendiri, sehingga saya tidak ingin mereka rusak oleh narkoba” ujar Bripka Sunaryo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menambahkan bahwa perlu adanya ketelatenan para Bhabinkamtibmas untuk tidak lelah membimbing pemuda Desa untuk menjauhi narkoba demi penerus bangsa yang berkualitas.

polres trenggalek

Posting Terkait