Ketua Bhyayangkari Ranting Dongko dan Staf Jenguk Anggotanya yang sedang Sakit

108 views


Polres Trenggalek – Ketua Bhayangkari Ranting Dongko Polres Trenggalek Ny. Ermi Tri Basuki, S.H. beserta Stafnya peduli terhadap anggotanya untuk jenguk Ny.Endro Tri Wahyono anggota Bhayangkari Ranting Dongko yang saat ini dirawat di RSUD Iskak Tulungagung (20/05).

Ny. Endro TW. Adalah salah satu anggota Bhayangkari aktif Ranting Dongko yang saat ini sedang sakit dan dirawat di RSUD Iskak Tulungagung, untuk memberi dukungan moril maupun spritual juga sebagai motivasi mental agar yang bersangkutan segera cepat sembuh, dan sehat seperti sedia kala.

“Sikap empati seperti ini sudah ditanamkan sejak dini pada semua anggota Bhayangkari Ranting Dongko dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Bhayangkari” ujar Ny.Ermi Tri Basuki.

Trimakasih atas waktunya rekan-rekan Bhayangkari yang telah sudi untuk menjenguk istri saya serta bantuan doanya, ucap Aipda Endro TW.

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. yakni P2S atau Polisi Peduli Sesama, semoga keluarga besar Polsek dan Bhayangkari Ranting Dongko selalu dalam lindunganNya, dan tetap solit, pungkas Ny. Ermi Tri Basuki.
(red/mus)

polres trenggalek

Posting Terkait