Kesigapan Bhabinkamtibmas Tanggaran Bantu Warganya

68 views

Polres Trenggalek – Sabtu (6/5). Sambang kesalah satu warganya, Dilakukan Bhabibkamtibmas Desa Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek, Bripka Andik Iswahyudi, untuk upaya pendekatan dan mencari informasi.

Yudi (45) Dusun Krajan Desa Tanggaran tempat yang disinggahi Bripka Andik, usaha yang dilakoni bapak ini pembuatan dupa. Masih dalam produksi mendekati jadi, dalam pengerjaan batangan dupa yang sempurnanya setelah dikirim ke pabrik, daerah Bali menurut keterangan yang disampaikannya.

Usaha yang dilakukan Yudi warga Tanggaran, mempekerjakan beberapa karyawan tidak sampai puluhan karyawan, tergolong industri rumahan (home industry).

Hal-hal yang disampaikan Bripka Andik kepada Yudi apa bila mempekerjakan karyawan lebih dari 30 orang, kesejahteraannya harus diperhatikan dengan adanya Jamsostek. Dan pemberian gaji sesusai UMR Kabupaten Trenggalek.

“Saya bantu angkat tempat dupanya biar lebih ringan, sudah kebiasaan polisi harus bantu warganya”.  Kata Bripka Andik Bhabibkamtibmas Desa Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek, setelah melakukan dialogis dengan Yudi, melihat karyawanya agak kesulitan membawa tempat jemuran dupa.

polres trenggalek

Posting Terkait