Kerja Bakti, Sarana Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

127 views

Polres Trenggalek – Sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Polres Trenggalek Polsek Durenan Melaksaknan kerja bakti membangun jalan untuk pembangunan Madrasah bersama 3 Pilar dan masyarakat di Dusun Tugu Bancang Desa Durenan (19/04).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin,  dengan anggotanya bersama 3 Pilar untuk mengerjakan jalan yang akan menuju pembanguan Madrasah yang akan dibangun di Dusun Tugu Bacang Desa Durenan.

Kerja bakti selain untuk menjaga keakraban juga bisa sebagai sarana sosialisasi warga. Kadang untuk berjumpa dengan tetangga, dan teman saja belum tentu seminggu, maupun sebulan sekali bisa bertemu. Dengan kerja bakti diharapkan bisa sebagai sarana efektif agar semua warga bisa berbaur dan saling sharing satu sama lain.

Kerja bakti mempunyai arti penting dimasyarakat, Jika kita perhatikan suasana kerja  bakti penuh dengan kekeluargaan. Tidak ada rasa iri atau bahkan rasa tertekan dalam melakukan pekerjaan, karena semua dilakukan dengan rasa senang.

“dengan kegiatan ini diharapkan mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat “ujar AKP Moch Solikin SH

polres trenggalek

Posting Terkait