Kepedulian Tercipta Ketika Patroli Sambang Duka Polsek Panggul Ikut Antar Jenazah

108 views

Polres Trenggalek – Rasa Kepedulian serta kepekaan dan empati terlihat ketika Anggota Polsek Panggul hadir Takziah di rumah salah satu warga masyarakat  yang meninggal dunia Di ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (09/03).

11a

Kehadiran Polsek Panggul dalam takziah ini di pimpin Aiptu Winarto KSPKT Polsek Panggul bersama anggota yang tergabung dalam patroli sambaing duka,  dalam kesempatan tersebut petugas  mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum sdr.Yunan semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

“ Inilah kami yang akan selalu ada di tengah masyarakat baik suka maupun duka, selain ikut berduka hal ini kami harapakan untuk bisa menambah kedekatan dengan warga masyarakat.” Ujar Aiptu Winarto.

11b

Dalam takziyah yang dilakukan ini petugas patroli sambaing duka juga ikut angkat keranda serta mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman umum di desa setempta dengan menggunakan kijang patroli Polsek Panggul.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait