Kepedulian Seorang Polisi terhadap Keselamatan Anak Sekolah

124 views

Polres Trenggalek-Aiptu Paijan Anggota Polsek Kampak menyeberangkan siswa di jalan depan SD Negeri 2 Bendoagung,  Selasa(18/04).

Keselamatan pengguna jalan adalah tanggung jawab semua pihak, terutama bagi anggota Polri yang sedang berdinas melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Senada dengan hal diatas, Aiptu  Paijan  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian  terhadap masyarakat, pada saat melaksanakan kegiatan tersebut sorot matanya tertuju kepada dua anak sekolah d
asar yang kesulitan menyeberang, naluri kemanusiaanya muncul bergegaslah Aiptu Paijan meraih tangan pelajar tersebut dan dengan penuh kasih sayang diseberangkan hingga sampai tempat tujuan dengan selamat.

“Terimakasih pak Polisi”ujar salah seorang siswa dengan tersenyum.

“Sama-sama dik, kalau menyeberang jangan lupa toleh kanan toleh kiri ya?”pungkas anggota Polsek Kampak yang murah senyum tersebut.

Kepedulian seorang Polisi saat bertugas sangatlah diharapkan oleh segenap lapisan masyarakat, terlebih lagi apabila dalam bertugas dilandasi rasa ikhlas dan humanis. Diharapkan dengan  teladan yang dicontohkan Aiptu Paijan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polri dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat terutama  anak anak yang akan masuk sekolah.

polres trenggalek

Posting Terkait