Kepedulian Polsek Pogalan kepada Warga Masyarakat yang Sedang Sakit

128 views

Polres Trenggalek-Mengayomi dan melindungi masyarakat adalah hal yang sangat penting untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas. Tugas ini harus dilaksanakan oleh polisi baik dimanapun dan kapanpun. Polisi harus siap dalam melayani masyarakat, karena keselamatan dan keamanan dari warga adalah yang terpenting.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Bripka Rubianto melaksanakan kegiatan peduli berupa menjenguk warga Dusun. Grojogan Rt. 04 Rw. 02 Ds. Ngadirenggo yaitu Bpk H. Ubang yang dirawat di Klinik Medika Bendorejo. Saat itu beliau ditemani oleh istrinya. Mereka merasa senang dan terhormat, karena telah dikunjungi oleh anggota dari Polsek Pogalan.

“Saya megucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pogalan yang mau memperhatikan dan menjenguk salah satu dari anggota keluaga kami yang sedang sakit.”  ujar Bu Ubang

Kegiatan tersebut dapat mencerminkan bahwa polisi telah melaksanakan tugasnya dengan baik, selain itu dapat meningkatkan citra polisi di mata masyarakat.

Kami dari Polsek Pogalan berharap, Bpk.H. Ubang segera sembuh, sehat walafiat dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

polres trenggalek

Posting Terkait