Kepedulian Kapolsek Terhadap Anggota

83 views

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk rasa ikut merasakan kepedihan yang dirasakan oleh Anggotanya Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP.  H.  Yasir WSD,  SH bersama sama anggota Polsek Suruh membesuk  Bripka Hendro Teguh S dan Putranya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Darmayu Ponorogo, Senin (01/05) .

Bripka Hendro Teguh S merupakan anggota Reskrim Polsek Suruh Polres Trenggalek yang mengalami sakit karena jatuh dari Sepeda Motor bersama dengan putranya. Untuk Bripka Hendro Teguh mengalami luka pada jari kelingking serta babras ditangan sedangkan putranya mengalami luka patah tulang rusuk sebelah kiri dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Darmayu Ponorogo.

Malam itu Kapolsek Suruh AKP. H.  Yasir,  WSD sengaja datang ke RS. Darmayu untuk mengetahui dan memastikan sejauh mana kondisi serta perkembangan kesehatan dari anggotanya. Tidak hanya mengabarkan lewat telepon tetapi ia datang langsung bersama anggota Polsek Suruh untuk memberikan semangat dan spirit serta sebagai wujud kepedulian Kapolsek dan keluarga besar Polsek Suruh terhadap anggota yang sedang mengalami musibah.

Salah satu hikmah dari kita membesuk orang yang sedang sakit adalah bisa ikut merasakan akan penderitaan yang dideritanya serta yang paling utama adalah memberikan semangat dan motifasi kepada yang sakit agar bisa segera sembuh

“Mas Hendro yang sabar ya, menghadapi ini semua yang namanya musibah itu tidak bisa diminta dan tidak bisa ditolak yang penting kita pasrahkan semua kepada Alloh,  Insakalloh semua ini akan ada hikmahnya, tenagkan pikiran dulu serta ikuti semua petunjuk dari dokter agar cepat sembuh dan bisa bergabung bersama sama lagi,” ucap AKP H. Yasir,  WSD,  SH.

“Terima kasih ya nDan sudah mau datang dan membesuk kami di sini,  semoga saya dan anak saya segera diberi kesembuhan sehingga secepatnya bisa bekerja dan bergabung dengan rekan rekan di Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ucap Bripka Hendro Teguh.

polres trenggalek

Posting Terkait