Kepedulian Kapolsek Durenan Untuk Keselamatan di Jalan

60 views

Polres Trenggalek – Untuk menekan  pelanggaran berlalulintas tingkat remaja, jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek menggelar Operasi patuh Semeru 2017 yang tujuannya untuk mencegah terjadinya pelanggaran–pelanggaran lalulintas yang melibatkan remaja selasa (09/05).

Pada kesempatan itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, menyempatkan diri untuk melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar Smp Islam Durenan didepan Bri Durenan, yang bertujan untuk menyampaikan bahwa mulai tanggal 09  mei sampai 22 mei diadakan oprasi, dengan sandi oprasi patuh semuru 2017 oprasi tersebut menindak pelanggaran lalulintas dijalan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH tampak memberi penyuluhan kepada pelajar tersebut agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain tentunya. Pada kesempatan yang sama juga diberikan himbauan supaya mengikuti tata tertib berlalulintas demi keselamatan dijalan.

“keselamatan dijalan adalah prioritas kami” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH

“dengan bimbingan dan penyuluhan tentang tatacara berlalulintas dijalan pelajar lebih dapat mengerti tentang keselamatan mereka dijalan, keluarga menunggu dirumah anda harus berhati – hati jika berkendara” ungkapnya

polres trenggalek

Posting Terkait