Kepedulian Anggota Polsek dan Posramil Suruh

80 views

Polres Trenggalek – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditunjukan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek saat menghadiri salah satu warganya sedang berduka karena meninggal dunia (14/05).

Terlihat Kspk Aiptu Nyoto bersama Aiptu Ari Muryadi serta Babinsa desa Suruh Serda Puji melaksanakan takziah ikut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Juwarni Rt 18 Rw 07 desa Suruh. Anggota Polsek  Suruh Polres Trenggalek bersama Babinsa desa Suruh tersebut juga ikut mengusung keranda dan mengantarkan jenazahnya ke Tempat Pemakaman Umum yang ada di dusun Sembojo desa Suruh.

“Kehadiran anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek ini sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat desa Suruh, dan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturami dengan warga masyarakat,” jelas Kapolsek Suruh Polres Trenggalek.

“Saya meminta kepada warga desa Suruh untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah ini karena tanggung jawab menjaga Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama yaitu seluruh warga masyarakat,  dan saat ini Polres Trenggalek sedang melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2017 saya meminta kepada warga apabila mengendarai kendaraan bermotor agar mentaati semua peraturan lalu lintas serta saling menghormati terhadap sesama penguna jalan,” ujar Aiptu Nyoto.

Kehadiran anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek pada saat warga masyarakat sedang mengadakan suatu kegiatan dan dalam situasi apapun akan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat, karena kehadiran anggota Polri di tengah tengah warga masyarakat merupakan representasi dari Negara serta untuk menciptakan dan menjamin kondusifitas Kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait