Kepedulian ala Komunitas Trail Trenggalek

173 views

Polres Trenggalek-Ratusan anggota Komunitas Trail Trenggalek binaan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. menggelar acara peduli kemanusiaan korban tanah longsor Desa Wagir, Kecamatan Pulung Ponorogo, Jumat (14/04). Sedikitnya 11 club penggemar olahraga ekstrem dari berbagai daerah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

AKP Sumi Andana, Kasat Reskrim Polres Trenggalek mewakili Kapolres Trenggalek menyerahkan secara langsung bantuan berupa satu truk Sembako, 10 karung pakaian bekas layak pakai dan uang tunai sebesar 15 juta rupiah yang diterima oleh Kaposko penanganan bencana alam Iptu Nanang dari Polres Ponorogo.

“Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara kita yang mengalami musibah, semoga bermanfaat”ujar Perwira dengan tiga balok di pundak ini.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan penggila trail Adventure ini bergerak menuju lokasi bencana dengan berjalan kaki untuk sekedar mendoakan para korban yang hingga kini beberapa diantaranya belum ditemukan.

Menjelang sore rangkaian kegiatan selesai dan kembali menuju Trenggalek dengan rute Kecamatan Soko Ponorogo, Bendungan Trenggalek melewatu desa Prambon Kecamatan Tugu dan tiba di Mapolres Trenggalek sekira pukul 20.00 Wib.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Meskipun medan cukup memompa andrenalin peserta, semua selamat tanpa ada halangan”pungkas AKP Andana.

 

polres trenggalek

Posting Terkait