Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Watulimo Pada Acara Nonton Bareng

61 views

Polres Trenggalek – Komandan Rayon Militer (Danramil) Watulimo, Kapten Inf. Riyanto Kamis (4/5/2017) malam mengundang unsur 3 pilar untuk nonton bareng (Nobar) talk show Rosi dan Panglima TNI dengan tema “Membidik Jokowi Lewat Ahok” yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional dengan narasumber Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Acara yang digelar di aula Koramil Watulimo ini dihadiri oleh Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Pemerintah Kecamatan Watulimo, dan tokoh masyarakat dan berbagai komponen masyarakat di Kecamatan Watulimo.

Ps. Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Sardji menerangkan bahwa acara ini merupakan wujud kekompakan TNI, Polri, dan Pemerintah untuk bersama sama menyamakan persepsi dan memfilter pemberitaan media tentang fakta atau provokasi untuk memecahkan belajar semangat persatuan dan kesatuan masyarakat yang telah terbina baik selama ini.

“Apapun latar belakang kita, baik itu suku, ras, agama maupun golongan, kita harus tetap satu bangsa Indonesia, dan bangsa yang besar adalah bangsa yang saling menghormati dalam perbedaan dan menjunjung tinggi semangat toleransi” tambah Bripka Agung Sasono, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Melalui kegiatan ini, unsur tiga pilar Kecamatan Watulimo berkomitmen menjadi pelopor masyarakat untuk saling hormat menghormati, menjaga soliditas, serta menjadikan kebhinekaan yang dimiliki sebagai perekat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

polres trenggalek

Posting Terkait