Kehadiran Polisi Saat Perbaikan Jalan Pada Malam Hari

77 views

Polres Trenggalek – Meskipun sudah larut malam, Kehadiran Personil Polsek Durenan membantu sistem buka tutup Jalan saat sedang Perbaikan Jalan oleh Dinas Pekejaan Umum, menambah kenyamanan bagi para pekerja, Sabtu(21-05) Jam 24.00 Wib.

Sekarang ini para pemakai jalan seenaknya sendiri saat berkendara, sehingga jika tidak ada Petugas dari Kepolisian mereka akan seenaknya padahal ada kegiatan tambal jalan yang di kwatirkan menimbulkan kecelakaan.

Dengan adanya hal tersebut, kehadiran Polisi diharapkan bisa melancarakan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, pengguna tertib secara bergantian lewat jalan tersebut.

“Sepanjang malam, arus lalu lintas meningkat seiring dengan arus mudik, kami menghimbau kepada pemakai jalan untuk tetap sabar memakai jalan secara bergantian” tambah Petugas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan upaya agar tidak terjadi kemacetan dilokasi tersebut dengan menurunkan personilnya untuk pengamanan dan pengaturan jalan sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna jalan.

[Humas Polsek Durenan]

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait