Kedepankan Senyum, Sapa dan Salam dalam Sambang Desa Binaan

87 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko selalu melakukan kegiatan Sambang desa dan tatap muka untuk sampaikan bimbingan dan penyuluhan tentang Kamtibmas kepada warga desa binaannya. Kali ini ia mengunjungi pemilik toko dan penyedia jasa Foto Copy di dusun Sembojo Desa Suruh (29/04).

Brigadir Ferry Eko yang juga merupakan Anggota Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungannya,  serta tidak memberikan kesempatan untuk pelaku tindak pidana melaksanakan aksinya, karena suatu tindak pidana bisa terjadi salah satunya disebabkan ada kesempatan.

“Saya minta untuk Pembeli ataupun pengunjung yang membawa sepeda motor atau mobil supaya parkirnya betul betul diawasi jangan sampai lengah karena sampai saat ini di Wilayah Hukum Polres Trenggalek masih sering terjadi pencurian kendaraan bermotor,” Tegas Brigadir Ferry Eko.

Bhabinkamtibmas Desa Suruh Brigadir Ferry Eko juga menekankan kepada pemilik toko agar waspada dan berhati -hati terhadap Pembeli yang menggunakan Uang Palsu.

“Pesan saya betul betul cermati dan pastikan uang yang di pakai  konsumen untuk bertransaksi merupakan uang yang asli dan bila mana ada konsumen yang menggunakan uang palsu untuk bertransaksi agar segera saja menghubungi pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek atau hubungi Bhabinkamtibmas,” tutup Brigadir Ferry Eko.

polres trenggalek

Posting Terkait