Kedekatan Polsek Watulimo dengan pemuda desa

76 views

Polres Trenggalek – Sebagai imbangan dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2017 Polsek Watulimo menggelar pembinaan dan penyuluhan tentang kewaspadaan terhadap penyalahgunaan narkoba. Dipimpin langsung Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. rombongan patroli Polsek Watulimo mendatangi warung kopi Pok Pelem di Desa Karanggandu tempat yang biasa digunakan pemuda Desa Karanggandu untuk berkumpul sembari minum kopi, tujuannya tak lain adalah agar pesan kamtibmas langsung dapat disampaikan dan lebih meningkatkan sinergitas Polri dengan pemuda Desa.

Wakapolsek Watulimo didampingi Ps. Kanit Patroli dan Ps. Kanit Binmas silih berganti menekankan betapa bahayanya mengkonsumsi narkoba.  Ipda Jotomo menuturkan, narkoba adalah nenek moyangnya maksiat dan kejahatan, sehingga harus dihindari apabila tidak mau celaka nantinya.

Untuk kedepannya, Ipda Jotomo mengharapkan kerja sama dan dukungan tokoh pemuda Desa Karanggandu untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Kami pemuda Desa Karanggandu sangat mendukung upaya Polri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, kami juga berharap lebih untuk kehadiran Polri ditengah masyarakat agar informasi dapat segera tersampaikan”  jelas Asmadi tokoh pemuda Karanggandu yang diamini oleh rekan rekannya.

polres trenggalek

Posting Terkait