Kedekatan Polisi Terhadap Masyarakat Dengan Partisipasi Aktif Dalam Kegiatan Nyata.

103 views

Polres Trenggalek – partisipasi Bhabikamtibmas Desa Karangrejo  bersama warga melaksanakan pengecoran  jalan Desa,  Rabu (10/05).

Bhabikamtibmas memang harus selalu dekat dengan warga binaannya dan inilah yang dilakukan oleh  Aiptu Sumani selaku Bhabikamtibmas Desa Karangrejo  Polsek Kampak Polres Trenggalek yang sangat peduli dan setiap ada kegiatan di Desanya selalu hadir tidak terkecuali sewaktu di Desanya mengadakan  kegiatan kerjabakti pengecoran  jalan  bersama warga  dia selalu aktif, karena dengan cara ini Aiptu Sumani bisa sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan bisa menggali informasi dan keluhan dari warga agar bisa memetakan kerawanan karena tugas Bhabikamtibmas adalah sebagai mata tombak dari pimpinan kata Aiptu Sumani.

“Dalam kegiatan disampaikan apresiasi dari warga pak Sumani   yang aktif dalam kegiatan masyarakat di Desa sini” cetus pak Yajid  sambil tersenyum, menyapa Aiptu Sumani Bhabinkamtimas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Polri pada saat ini mungkin beda dengan Polri tempo dulu, dengan karakter yang garang masyarakat merasa takut, dan enggan untuk mau mendekat. Tapi seiring berjalanya waktu Polri semakin maju dengan keluwesan dan pendekatan Polri makin di segani bukan ditakuti, dan ini Polri harapan masyarakat Indonesia.

polres trenggalek

Posting Terkait