Kebersamaan Warga dan Bhabinkamtibmas Saat Kerja Bakti

59 views

Polres Trenggalek – Dengan masih menggunakan pakaian Dinas Bhabinkamtibmas desa Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko berbaur bersama sama dengan warga dusun Krajan desa Suruh untuk melaksanakan kerja bakti meratakan halaman masjid Al-Jihad yang berada Rt 07 Rw 03 Desa Suruh (07/05).

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam kerja bakti sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selain melaksanakan sambang desa dan binluh dengan sistem door to door ini, Bhabhinkamtibmas mengikuti kerja bakti bersama masyarakat merupakan cara untuk jalin kedekatan dan mengenal masyarakat di desa Suruh ini,” kata Brigadir Ferry Eko.

Dalam kesempatan itu juga bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan di lingkungan rumah masing masing mengingat cuaca yang tidak menentu serta hujan yang masih turun, agar warga masyarakat mewaspadai adanya genangan air yang bisa dijadikan sarang nyamuk yang menjadikan sumber penyakit demam berdarah.

Lebih lanjut Brigadir Ferry Eko meminta kepada warga masyarakat agar peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing, dan jangan sampai ada paham paham radikalisme untuk tumbuh dan berkembang khususnya diwilayah desa Suruh dan saya minta apabila warga sini mengetahui hal hal yang mencurigakan berkaitan dengan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun bisa langsung menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar bisa segera diantisipasi.

“Terimakasih Pak atas semua bantuan dan kerjasamanya selama ini sehingga Wilayah kami sampai saat ini aman dan tertib,” ucap Salah satu warga.

polres trenggalek

Posting Terkait