Kebersamaan Tiga Pilar dalam Nobar Talk Show Panglima TNI

53 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka membangun dan memupuk kebersamaan antara Keluarga besar Posramil Suruh dengan Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek serta Muspika Kecamatan Suruh tadi malam (04/05) mengadakan Nonton bareng Talk Show bersama Panglima TNI dengan thema “Membidik Jokowi Lewat Ahok, Fakta atau Provokasi” bertempat di Aula Kecamatan Suruh.

Panglima TNI mengatakan Bahwa semua suku yang ada di Indonesia ini mempunyai tarian perang yang menunjukkan bahwa kita adalah kumpulan kesatria yang berjiwa patriot dan yang  membuat negara Indonesia merdeka ini adalah Umat Islam,  Katholik,  Protestan,  Hindhu dan Budha sehingga saya yakin bahwa umat islam yang mengadakan aksi  kemarin baik itu aksi 411, 112, 212 serta besuk 504 tidak akan mengadakan kudeta,  disini saya katakan bahwa TNI akan berdiri di Garda paling depan apabila ada sekelompok orang yang akan mengganti idiologi kita yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Peran pers pada jaman sekarang ini dituntut untuk memunculkan jiwa kenabiannya yaitu harus bisa memunculkan kedamaian dan kebaikannya jangan sampai peran pers menjadi pemecah belah kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Kebersamaan antara TNI dan Polri dimanapun berada dan lebih khusus di Wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek harus terus dipupuk karena TNI dan Polri merupakan pilar utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,  sehingga apapun yang terjadi TNI – Polri harus bersama sama dalam menghadapi semua tantangan yang dihadapi oleh bangsa dan negara ini, ” ujar Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H. Yasir WSD,  SH.

Danposramil Suruh Peltu Marsam mengatakan kebersamaan antara Posramil Suruh dan Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selama ini telah terjaga agar terus ditingkatkan dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas yang timbul di wilayah ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dan sangat bangga sekali atas kekompakan serta kebersamaan antara Personil Posramil Suruh dengan Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu bahu membahu menjaga dan mengamankan wilayah Suruh ini,  dan mereka selalu hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Suruh, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas anggota dalam menjaga dan mengamankan wilayah Suruh ini, ” tegas Camat Suruh Drs.  Agus Utoyo.

polres trenggalek

Posting Terkait