Kebahagiaan Mbah Tiyem Atas Kepedulian Polisi

117 views

Polres Trenggalek – Hari ini, Sabtu (20/5/2017) merupakan hari ketiga kehadiran Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek bersama personilnya di rumah Mbah Kiyem (65) Rt. 2 Rw. 1 Desa Pakel Kecamatan Watulimo Trenggalek. Kehadiran Polisi ini sebagai kelanjutan dari kegiatan bedah rumah yang sudah dimulai sejak Kamis kemarin.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menerjunkan dua pertiga anggotanya untuk melaksanakan tugas mulia ini agar rumah tersebut segera bisa ditempati kembali oleh mbah Kiyem.


“Alhamdulillah, pada hari ketiga ini pekerjaan sudah mencapai hampir 75%, dan insyaallah dua hari rumah ini siap untuk ditempati kembali” ujar Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini.

AKP Saiful menambahkan bahwa kegiatan ini selain merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat khususnya dipandang kurang mampu yang membutuhkan bantuan, juga untuk mendukung program Polisi Peduli Sesama (P2S) yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan ini berorientasi untuk menumbuhkan kepedulian, kepekaan, dan simpati Polisi terhadap masyarakat yang ditunjukkan dalam wujud perbuatan atau tindakan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya” pungkasnya.

Sementara itu, mendengar ucapan AKP Saiful, Mbah Kiyem tak kuasa menahan haru sambil sesekali meneteskan air mata tanda bahagia sebagai wujud syukurnya atas kepedulian dari Kapolsek beserta anggotanya. Sampai berita ini diturunkan dan melihat kondisi yang ada, pekerjaan masih sesuai dengan rencana, diperkirakan hari esok tinggal menyisakan pekerjaan pengecatan dan finishing bangunan.

polres trenggalek

Posting Terkait