Kasat Binmas Polres Trenggalek : Menjalin Silaturohmi Lewat Nobar

79 views

Polres Trenggalek – Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum.,Danramil Kapten Inf. Rubunondo, Camat Trenggalek Drs. Agus Salim, serta Tokoh Masyarakat   nonton bareng (Nobar) talk show Kompas TV dengan tema Membidik Jokowi Lewat Ahok Fakta atau Provokasi. Kamis (4/5).

Dalam acara Nobar tersebut juga di ikuti juga oleh Anggota Koramil 0806/01 , Babinsa, Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Trenggalek, Kepala Kelurahan, Kepala Desa serta tidak ketinggalan para Ibu Persit.

Nonton bareng (Nobar) tersebut diselenggarakan oleh Koramil  0806/01 Trenggalek untuk menyimak penjelasan dari Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo sebagai Nara Sumber di acara talks show Kompas TV terkait situasi Politik Negara Indonesia saat ini.

whatsapp-image-2017-05-04-at-7-57-27-pmSejak pukul 19.00 Wib nampak pemandangan ramai di halaman Koramil 0806/01 Trenggalek, para Muspika serta undangan menempatkan diri duduk di kursi dan menghadap ke layar proyektor yang telah dipersiapkan oleh Koramil 0806/01 Trenggalek. Acara Talk Show sendiri di mulai pukul 19.30 sampai pukul 21.00 Wib. Para penonton dari Unsur Muspika, Anggota Koramil 0806/01, Babinsa serta para Bhabinkamtibmas terlihat begitu menyimak dengan baik semua wawancara antara pembawa acara Rosiana Silalahi kepada Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Kebersamaan di tunjukan oleh para Anggota Koramil dan para Bhabinkamtibmas selama berlangsungnya acara Nonton Bareng (Nobar)

Dalam acara talk show Kompas TV Panglima TNI Jenderal TNI  Gatot Nurmantyo menegaskan kembali bahwa tidak ada upaya makar atau kudeta terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) seperti yang telah di gembor – gemborkan sebuah pemberitaan.

Isu makar sebelumnya merebak di saat aksi unjuk rasa menuntut keadilan dalam kasus penistaan agama yang menyebabkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) sebagai terdakwa. Beberapa lama kemudian isu makar kembali di angkat ke publik dari sebuah pemberitaan.

“Saya di angkat dan diberhentikan oleh Presiden, Panglima Tertinggi adalah Presiden, saya masih taat dan setia kepada Presiden Jokowi”, Ujar Jenderal Gatot dalam acara talk show Kompas TV.

Jenderal Gatot mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, menjaga Kebhinekaan, menjaga Persatuan dan Kesatuan karena ada kelompok tertentu yang ingin membuat ancaman. Serta berpesan kepada media sebagai filter dari pemberitaan untuk selalu menjaga berita –  berita yang dibuat terkait situasi politik di Negara Kesatuan ini.

Sementara Kasat Binmas Polres Trenggalek  AKP Suyono, S.H.,M.Hum mengatakan kegiatan nonton bareng (Nobar) sebagai bentuk partisipasi dan sarana para tokoh masyarakat, anggota TNI dan Polri untuk mengetahui perkembangan dan situasi politik dari sumber terpercaya dalam acara talk show yang di siarkan live oleh salah satu TV swasta.

“Nonton bareng merupakan bentuk wadah kita bersama untuk menjalin komunikasi, silaturohmi dan kumpul – kumpul bersama sekalian menyaksikan wawancara eksklusif Panglima TNI, Saya ucapkan terimakasih kepada Koramil 0806/01 yang sudah menyelenggarakan acara nobar seperti ini ”, ujar AKP Suyono. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait