Kasat Binmas Polres Trenggalek Hadiri Haflah Ponpes Arrosyidiyah

118 views

Polres Trenggalek – Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono,S.H.,M.Hum., di dampingi dengan Bhabinkamtibmas Desa Ngares Bripka Andri Subagyo menghadiri pengajian dalam rangka Haflah ke- 29 Pondok Pesantren (Ponpes) Arossyidiyah dan Purnawiyata SMP Maarif Desa Ngares ke 53. Rabu, (10/5) malam.

Bertempat di halaman Ponpes Arrosyidiyah Dsn.Tegalrejo Desa Ngares acara tersebut di hadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Blitar KH.Ahmad Zamrodji, Kesra Kecamatan Trenggalek Supriyanto, Kepala Desa Ngares Supriyanto, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Ngares.

Pengajian dengan penceramah KH. Ahmad Zamrodji dari Blitar tersebut diikuti oleh kurang lebih 750 jemaah yang datang dari berbagai daerah dan warga setempat.

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian Sholawat yang diisi sendiri oleh siswa siswi SMP Maarif , penyerahan 50 ijasah serta pemberian piala kepada siswa- siwi SMP Maarif yang berprestasi dilanjutkan pengajian oleh KH. Ahmad Zamrodji dari Blitar.

Dalam rangkaian acara tersebut AKP Suyono juga diberikan kesempatan oleh Kyai Imron Rosyidi selaku pengasuh Ponpes Arrosyidiyah untuk memberikan piala kepada siswa siswi SMP Maarif yang berprestasi.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa – siswi yang mendapatkan penghargaan dengan medapatkan piala dari Podok Pesantren Arossyidiyah ini, jadikan semangat dan motivasi agar lebih terpacu dalam belajar”, ungkap AKP Suyono dalam sambutan setelah memberikan piala.

Serta dalam tauisiyahnya KH. Ahmad Zamrodji mengajak jemaah yang hadir untuk senantiasa mensyukuri nikmat Alloh SWT yang telah dilimpahkan serta mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan dengan berpuasa di bulan Romadhon yang sebentar lagi tiba. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait