Kapolsek Tugu Hadiri Rakor Linmas Jelang Pelaksanaan Pengisian Perangkat Desa

229 views

Polres Trenggalek – Bertempat di aula kecamatan Tugu di laksanakan rapat koordinasi Linmas jelang seleksi pengisian perangkat desa, yang di hadiri 13 undangan, jumat (21/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Muspika Tugu, Camat Tugu Drs. Budianto, Danramil 0806/09 Kpten Imam ansori, Kapolsek Tugu Iptu Bambang puwanto, S.H., M.H., Kades/ delegasi dari desa penyelenggara pengisian perangkat desa, Kasi Tapem Kecamatan Tugu Sudjono, S. Sos dan Trantib Katidjan.

Dalam sambutannya Camat Tugu Drs. Budiono mengatakn tugas camat adalah mengkoordinir pelaksanaan ujian perangkat secara serentak, penandatanganan naskah ujian oleh kades dan bekerjasama dengan pihak ketiga sebagai penyusun naskah ujian.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Danramil Tugu Kapten Imam Ansori,

“Tugas pokok kami adalah melaksanakan pengamanan sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif, dalam pelaksanaan latihan Linmas kami hanya membantu, yang natinya akan kami tempatkan di pos pelaksanaan ujian, karena ini sifatnya terpusat maka tidak ada para simpatisan nantinya yang berada di area/lokasi,” ujarnya.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang puwanto, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan terkait dengan ujian perangkat dan pelatihan Linmas tanggal 27 April 2017 nanti, masing-masing desa hanya boleh mengirimkan 5 Linmas.

“Saya mohon kepada bapak/ibu Kades agar tidak membawa simpatisan dan di larang di area ujian, ketertibandan keamanan bukan saja tanggung jawab pihak aparat TNI maupun Polri namun ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita satukan persepsi dan sinergikan tanggung jawab,” ungkap Kapolsek Tugu.

polres trenggalek

Posting Terkait