Kapolsek Pule Dukung Kegiatan Arisan Bhayangkari Ranting Pule

56 views

Polres Trenggalek – Sabtu (16/9/2017), di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukannya kegiatan arisan ranting Bhayangkari Polsek Pule Polres Trenggalek dengan mendampingi kegiatan Bhayangkarinya Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH menghadiri kegiatan yang dilakukan di Ranting Pule. Sebagai pendamping dalam kegiatan yang dilakukan di Polsek Pule Ny. Yayuk Suraji juga berperan dalam memimpin kegiatan Bhayangkari yang ada di Pule.

Dalam pertemuan hari Minggu ke 2 dengan pertimbangan hari Sabtu, mengingat banyaknya kegiatan diluar dinas yang melibatkan dari personel Bhayangkari maupun Personel Polsek Pule lainnya. Sehingga kesepakatan pertemuan arisan Bhayangkari yang biasanya diagendakan dirumah personel Polsek Pule yang sudah mempersiapkan tempat dan kegiatannya, dirubah dilaksanakan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek agar kesemua anggota Bhayangkari hadir.

Kegiatan arisan Bhayangkari yang dilakukan hari ini dihadiri juga Bhayangkari Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH, dan juga Bhayangkari dari istri para Kanit dan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek. Kapolsek Pule melalui Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pule Polres Trenggalek, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota Bhayangkari dalam kegiatan arisan Rutin yang dilaksanakan.

” Melalui arisan ranting Bhayangkari ini, saya mengucapkan selamat atas Bhayangkari dari Ranting yang beberapa waktu yang lalu telah mewakili dalam kegiatan bola voly di Polda Jatim. Kepada Bhayangkari Ny. Sarwanto terimakasih atas partisipasinya dalam kegiatan yang telah dipercayakan, kemenangan bukan menjadi hal yang utama akan tetapi kesiapan dalam tugas itu yang lebih utama, ” Kata Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Pule Ny. Yayuk Suraji, dalam kegiatan arisan Bhayangkari.

Kegiatan dalam mengakhiri adanya acara arisan Ranting, dilakukanya ramah tamah untuk personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang mendampingi kegiatan Bhayangkarinya. Dengan dilakukanya di ruang dalam Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek. Setelah kegiatan ramah tamah dari personel Polsek Pule dilanjutkan dengan kegiatan yang sama oleh anggota Bhayangkari Ranting Pule.

polres trenggalek

Posting Terkait