Kapolsek Pule di Kerumunan Massa Edy Baskoro Yudhoyono

88 views

Polres Trenggalek – Minggu (14/5). Rombongan Edy Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas dari fraksi Demokrat tiba di Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok dengan penyambutan dari warga Pule, situasi tampak penuh antusias warga Jombok, ingin melihat langsung, Aiptu Suraji, SH Kapolsek Pule Polres Trenggalek mendampingi rombongan.

Dengan di kawal mobil Patwal Polres Trenggalek, rombongan turun dari mobil pukul 15.30, masyarakat dengan kemeriahan tampilan seni jaranan Turonggo Yakso turut ambil bagian. Kunjungan kerja/reses dari fraksi Demokrat ke wilayah Pule, guna melihat program PISEW (Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah) tahun 2016 yang telah dilaksanakan di Desa Jombok. Dalam kunjungan ini, Edy Baskoro juga menandatangani prasasti PISEW yang sudah terlaksana, dan program kedua bisa terlaksana kembali.

Masyarakat menyambut gembira kedatangan tokoh dari Fraksi Demokrat ini. Dengan saling ingin bersalaman langsung dengan anak mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Dengan kemantapan dan kewaspadaan Kapolsek Pule mengiringi di belakang rombongan.

“Masyarakat harus bisa jaga situasi jangan saling beradu cepat untuk ucapan selamat dari pak Edy Baskoro, semua akan dapat giliran, jaga situasi biar aman dan lancar,” Kata Iptu Suraji, SH saat mendampingi rombongan.

polres trenggalek

Posting Terkait