Kapolsek Pule Bersama Muspika Gelar Prakunjungan DPR RI

70 views

Polres Trenggalek – Dalam uji kesiapan kunjungan anggota DPR RI ke Desa Jombok, Jum’at (12/5). Kontrol lokasi yang berada di Simpang Lima Kasrepan, Yang menjadi titik kunjungan di Desa Jombok dengan unsur Muspika Pule, yang melibatkan langsung Kapolsek Pule Polres Trenggalek, Iptu Suraji, SH.

Kegiatan ke lokasi tempat kunjungan DPR RI yang menghadiri putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, dari Fraksi Demokrat Edy Baskoro. Guna mempersiapkan segala kemungkinan yang terprediksi selama kegiatan kunjungan, Minggu (14/5). Yang akan mengundan 2,5 ribu tokoh Se-Kecamatan Pule.

Simpang Lima Kasrepan selain untuk tempat kunjungan, akan diadakan pentas seni jaranan Turonggo Yakso, Parade Barong dan pementasan musik, yang perlu perhatian dan kelancaran jalanya kegiatan.

Unjuk sinergitas Muspika dalam mendukung kelancaran kegiatan, Akan melibatkan pengamanan terpadu dari masing-masing instansi, Polri, TNI, Sat Pol PP, guna pengamanan jalur.

“Kami sudah meninjau lansung lokasi-lokasi dimana tempat-tempat kunjungan anggota DPR RI, Edy Baskoro semoga harapan kita kegiatan berjalan aman dan lancar,” Kata Iptu Suraji,SH saat dikonfirmasi di lokasi tinjauan.

polres trenggalek

Posting Terkait