Kapolsek Pogalan Memberikan Arahan kepada Bhayangkari Ranting Pogalan

102 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga silaturahmi antara istri dari Polisi yang berdinas di Polsek Pogalan, Bhayangkari Ranting Pogalan mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan sebulan sekali di minggu kedua bertempat di aula Mapolsek Pogalan Polres Trenggalek. Minggu (11/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyempatkan diri untuk memberikan arahan sebelum menyampaikan pembinaan kepada Bhayangkari Ranting Pogalan.

Dalam arahannya Kapolsek Pogalan mengatan bahwa dibelakang keberhasilan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pasti ada orang yang mendukungnya, diharapkan kepada Bhayangkari untuk mendukung suami dan memberikan motivasi kepada suaminya agar bertugas lebih semangat.

“Dukungan istri serta lingkungan rumah tangga yang baik, bakal membuat para suami bisa bekerja dengan tenang dan menuai prestasi,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito berharap Bhayangkari Ranting Pogalan jangan terlibat suatu perkara sekecil apapun baik perkara pidana ataupun perkara lainya, Bhayangkari sebagai wakil kepala keluarga di harapkan dapat membimbing anak dan keluarga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah.

Dalam kesempatan itu juga Ketua ranting Bhayangkari Ranting Pogalan, ibu Sunarti Warjito mengatakan dan berpesan kepada Bhayangkari Ranting Pogalan  agar selalu menjaga kekompakan dan apabila ada permasalahan agar dapat di musyawarahkan bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari.

polres trenggalek

Posting Terkait