Kapolsek Pogalan Interaktif di Mengeng Akbar

76 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. menghadiri Haflah Akhirussanah dan Megeng Akbar di RTQ Madrosatul Qur’an Rt.05 Rw. 03 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo, dalam momen tersebut melaksanakan interaksi secara langsung dengan tokoh-tokoh agama serta elemen masyarakat, Sabtu (14/5) malam.

Sudah beragam cara dilakukan Kepolisian Sektor Pogalan dalam menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi segala peraturan/undang-undang yang berlaku serta menghindari tindakan yang menyimpang. Begitu juga apa yang dilakukan Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. di Musholla Nurul Mustofa Rt.05 Rw.03 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan binluh kamtibmas;

“Menjelang bulan Ramadhan dipastikan kebutuhan pokok akan bertambah serta dibarengi naiknya harga, hal tersebut dapat berimplikasi pada tingginya tindak pidana”.

“Waspadai penipuan lewat SMS dengan modus mendapatkan hadiah dan harus transfer sejumlah uang”.

“Maraknya anak-anak yang merayakan Ramadhan dengan membunyikan petasan, balapan liar dan giat ronda sahur”.

“Selama 14 hari mulai tanggal 9 Mei 2017 Kepolisian RI menggelar operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Semeru 2017″ untuk itu diharapkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas”.

Apapun bentuk giat preemtif yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pogalan akan bermuara dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan.

polres trenggalek

Posting Terkait