Kapolsek Karangan Hadiri Serangkaian Dies Natalis SMAN 1 Karangan

80 views

Polres Trenggalek – Telah digelar acara Diesnatalis SMAN 1 Karangan bertempat di halaman sekolah dihadiri oleh Kapolsek Karangan bersama Muspika Karangan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek, para orang tua/ wali murid dan segenap murid SMAN 1 Karangan.

Acara tersebut disamping acara Dies Natalis atau Hari Ulang Tahun Solah juga dirangkai dengan acara Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017, dengan berbagai atraksi kesenian yang di lakukan oleh murid SMAN 1 Karangan juga pembukaan  pameran hasil karya anak murid yang di tandai dengan pengguntingan pita olah Kepala Sekolah.

Kapala SMAN 1 Karangan Dra. Reny Yulis , M.Pd. Dalam sambutanya memaparkan tentang kemajuan dan prestasi anak didiknya yang juga ada yang mencapai juara tingkat Proponsi Jawa Timur. Tak Lupa juga mengucapkan terima kasih Kepada Muspika Kecamatan Karangan yang selalu ikut membesarkan sekolah dengan bimbingan – bimbinganya kepada anak didiknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muspika Kecamatan Karangan, Bapak Kapolsek, Bapak Danramil dan Bapak Camat yang selalu ikut membimbing dengan memberikan penyuluhan – penyuluhan kepada anak didik kami sehingga bisa maju dan bisa berperilaku untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum,” ujar Dra. Reny Yulis, M.Pd.

Kehadiran Kapolsek Karangan, Polrer Trenggalek  AKP Sutrisno, S.H.bersama Muspika yang lain adalah merupakan wujud bentuk kerjasama dalam pembinaan anak remaja yang ada di wilayahnya.

“Kami datang memenuhi undangan Kepala Sekolah SMAN 1 Karangan ini untuk ikut mengapresiasi dengan keberhasilan anak didiknya, dan juga agar kerja sama dalam pembinaan remaja terus di galakkan,” tutur AKP Sutrisno,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait