Kapolsek Karangan Berikan Arahan Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari

108 views

PolresTrenggalek-Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. bersama Ketua Bhayangkari ranting Karangan Ibu Titik Sutrisno.S.H. memberikan arahan pada pertemuan rutin Bhayangkari ranting Karangan bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Karangan Polres Trenggalek, Minggu (11/03).

Hadir dalam pertemuan rutin tersebut seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangan dalam arahanya Kapolsek menyampaikan pertemuan rutin seperti ini merupakan kegiatan organisasi Bhayangkari dimana kegiatan tersebut disamping kegiatan organisasi Bhayangkari juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar keluarga besar Bhayangkari Polsek Karangan dan untuk menyampaikan informasi-informasi penting dari pimpinan Bhayangkari Cabang,sehingga apa yang menjadi  kebijakan dari pimpinan Bhayangkari cabang bisa sampai ditingkat bawah atau ranting.

Selain itu Kapolsek juga mengajak kapada seluruh Bhayangkari ranting Karangan agar selalu mendukung kerja para suami serta memberikan motivasi sehingga suami bisa bekerja secara profesional dan bisa membina keluarga yang harmonis serta bisa mendidik putra-putrinya dengan baik, agar mereka tidak salah dalam pergaulan yang  bisa terjerumus  kearah yang negatif seperti terlibat kenakalan remaja maupun terlibat penyalah gunakan narkoba.

“Kita hendaknya memberikan contoh dan keteladanan  kepada anak-anak kita,berikan sesuatu yang terbaik kepada keluarga kita agar anak-anak kita semua  tidak terlibat kenakalan remaja maupun terjerumus kepada peredaran gelap narkoba,berikan contoh yang baik kepada anak-anak agar mereka bisa tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang bertaqwa,cerdas dan sehat” tegas Kapolsek.

Sementara menjelang Pilkada yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang Kapolsek meminta kepada Bhayangkari untuk netral dan tidak terlibat politik untuk dukung-mendukung salah satu calon,gunanakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing,imbuhnya.

 

polres trenggalek

Posting Terkait