Kapolsek Kampak Dan Bhabinkamtibmas Menghadiri Sosialisasi Tanaman Kerjasama di Desa Sugihan.

60 views

Poles Trenggalek-Kapolsek Kampak AKP Setyono, S.H. selaku Pelaksana Tugas Polsek Kampak beserta Bhabinkamtibmas Desa Sugihan berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi Tanaman Kerjasama antara Perhutani KPH Kediri dengan CV. Halmahera, LMDH dan Pesanggem Desa. Sugihan Kecamatan Kampak, Kamis ( 4/05 ).

Kegiatan sosialisasi Tanaman Kerjasama memang perlu kehadiran Polisi untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar dikemudian hari tidak menimbulkan gejolak kesenjangan social yang akan berpengaruh terhadap situasi kamtibmas di masyarakat.

Dalam sambutanya Pelaksana Tugas Kapolsek Kampak AKP Setyono, S.H. yang diawali dengan perkenalan mnyampaikan “ berkaitan dengan program Perhutani silakan digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat, yang diharapkan dengan program Perhutani tersebut bisa saling menguntungkan, dan para pesanggem harus bisa menjaga tanaman yang di tanam di hutan dengan baik tidak boleh disamakan dengan tanaman yang ditanaman di tanah pribadi, karena hutan di Indonesia pengelolaanya dipercayakan kepada Perum Perhutani untuk kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kampak dan para penyelenggara kegiatan yang di wakili oleh sambutan tokoh masyarakat, kegiatan berjalan aman dan kondusif dan diakhiri fotho bersama Pelaksana Tugas Kapolsek Kampak AKP Setyono, S.H. dengan masyarakat.

 

polres trenggalek

Posting Terkait