Kapolsek Hadiri Upacara Wisuda Purnawiyata Smp Islam Durenan

68 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H menghadiri upacara wisuda purnawiyata ke 46 siswa klas 9 Smp Islam Durenan tahun ajaran 2016/2017 yang dipimpin oleh kepala Smp Islam Durenan sdr Mahmud Ahmadi Sag, bertempat di Smp Islam Durenan, Kamis(18-05-17).

Kegiatan upacara wisuda purnawiyata tersebut diikuti oleh 300 orang antara: Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H, Camat Durenan Drs Habib Sholahudin, Ndan Ramil Durenan Kapten Sutrisno Atim, Kepala SMP Islam Durenan Mahmud Ahmadi Sag, Ketua Mwc Nu Durenan Mukolis Ridwan, Komite Smp Islam Durenan, Guru Smp Islam Durenan, Kepala Smp dan SD/Mi se Kecamatan Durenan, Wali siswa 126 orang.

Dalam Sambutanya kepala Smp Islam Durenan sdr Mahmud Ahmadi Sag mengucapan, Selamat kepada siswa yang telah melaksanakan giat wisuda purnawiyata. serta menjelaskan pendirian Smp Islam pada tahun 1968 bertujuan untuk mendidik manusia yang ber ilmu dan Ber taqwa. kepala sekolah juga berpesan kepada para Siswa agar meneruskan sekolah yang beraklakul ahli sunah wal jamaah, dan berharap kepada para wali murid agar terus mengawasi siswa, menghimbau kepada para siswa agar meneruskan sekolah ke sekolah yang dekat, agar para siswa yang telah lulus agar tetap menjaga nama baik sekolah Smp Islam, Ucapan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam mendidik siswa terdapat kesalahan.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara wisuda purnawiyata ke 46 siswa klas 9 SMP Islam Durenan tahun ajaran 2016/2017 berjalan  aman lancar.

[Humas Polsek durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait