Kapolsek Gandusari Hadiri Rakor Keamanan Dan Ketetiban Umun

113 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka keamanan dan ketertiban umum menjelang pilkada Jatim 2018, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (28/03/2018).

Acara di hadiri 40 orang antara lain Muspika Gandusari, Kasi Trantib Kecamatan Gandusari, Kepala desa se Kecamatan Gandusari, para anggota Bhabinkamtibmas, para anggota Babinsa.

Sambutan Kasi Trantib Kecamatan Gandusari sebagai berikut menjelaskan tujuan di adakan rakor adalah menyikapi situasi menjelang pilgub jatim, dan menyikapi adanya LSM yang masuk ke desa desa.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya menyampaikan pesan Gubernur Jatim (Soekarwo) kepada 3 pilar agar bersinergi untuk menciptakan pilkada jatim 2018 yang damai. Apabila ada permasalahan terkait pilkada jatim 2018 agar di redam di tingkat bawah, jangan sampai meluas. Pilkada jatim 2018 damai, seluruh masyarakat jatim akan merasa nyaman. Sebagai aparatur pemerintah kita harus bisa membimbing warga masyarakat. Terkait adanya LSM KPK-RI yang masuk ke desa agar para Kades tidak perlu takut, tetap di layani dalam batas tertentu. Mengucapkan terimakasih kepada 3 pilar yang selama ini telah menciptakan wilayah Kecamatan Gandusari yang aman kondusif.

Paparan Pjs. Danramil Gandusari (Pelda Mualim) sebagai berikut
Mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan tujuan dari TNI dalam pilkada jatim 2018 terwujudnya situasi yang aman dan kondusif. Menjelaskan potensi kerawanan pilkada jatim. Menjelaskan tupok TNI melaksanakan tugas bantuan untuk mewujudkan pilkada jatim yang aman lancar dan tertib. Menjelaskan kekuatan TNI yang akan di terjunkan dalam pilkada jatim 2018. Menjelaskan upaya TNI yang telah dilaksanakan untuk mewujudkan pilkada jatim 2018 yang aman.

Paparan Kapolsek Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “anggota TNI/POLRI agar menjaga netralitas dalam pilkada jatim 2018. Gubernur Jatim berpesan kepada ASN menjaga netralitasnya. Menyampaikan paparan tentang situasi umum wilayah Kecamatan Gandusari. Memaparkan persiapan pengamanan pilkada jatim 2018. Terkait adanya LSM yang masuk ke desa, berpesan kepada Kepala desa agar tidak perlu takut dan Kepala desa jangan sampai melakukan pelanggaran dalam menggunakan anggaran. Menjelang pilkada jatim 2018, kami sebagai petugas kepolisian mengajak kepada aparat terkait untuk melaksanakan patroli gabungan bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek menjelang Pilkada Jatim 2018 supaya aman, kundusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

polres trenggalek

Posting Terkait