Kapolsek Durenan Binluh Pelajar Bebas Narkoba

49 views

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H melakukan bimbingan dan penyuluhan tentang Narkoba dan Kenakalan remaja serta taati peraturan lalu lintas kepada para pelajar Sdn 1 Ngadisuko Durenan di halaman sekolah.

Pada saat sedang melaksanakan patroli, Kapolsek bersama anggota  menemui dan menghampiri serta memberikan pemahaman terhadap 20(dua puluh) pelajar tersebut.

“kita membekali pengetahuan terlebih dahulu dengan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar ini agar jangan sampai mendekati bahkan mencoba yang namanya Narkoba, serta kalau naik sepeda motor harus memakai helm meskipun di bonceng serta mentaati semua peraturan lalu lintas, Ucap Kapolsek.

Upaya pencegahan di maksud agar para pelajar tidak masuk atau terjerumus dalam pergaulan bebas dan Narkoba. Selain merusak kesehatan juga bisa menghancurkan masa depan mereka bahkan perbuatan tersebut adalah pelanggaran hukum yang dapat diproses secara hukum bagi pelanggarnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek tentang undang-undang lalu-lintas dan pelopor keselamatan berlalu–lintas dijalan raya, serta kedisiplinan di lingkungan sekolah, dan tata tertib masuk sekolah serta tidak boleh bolos.

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait