Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin S.H. Peduli Sesama

124 views

Polres Trenggalek – Makin sulitnya kehidupan kelompok orang yang tidak beruntung. dalam situasi seperti ini, sangat dibutuhkan kepedulian antar sesama, saling tolong menolong, membantu, meringankan dan memberi manfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin S.H.,bersama Kanit Reskrim Ipda Katik,S.H.dan Bhabinkamtibmas Desa Pakis Aipda Imam Mahmud tandang kerumah janda Sdri Rusmiatun di RT 01/01 Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek untuk bertemu dengan kedua anak yatim yang merupakan kakak beradik yang menjalani kehidupan mandiri dirumah bambu, yang ditinggal merantau orang tuanya kerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

 

Merujuk dengan hal tersebut Polsek Durenan Polres Trenggalek gencar melaksanakan Kami Peduli Sesama (KPS) sedikit memberikan bantuan terhadap warga yang kurang beruntung, demi semakin terjalinnya tali silaturrahmi sekaligus tumbuhkan kepedulian dan empati kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Pada saat ditemui Kapolsek Durenan, Sdri Rusmiatun sedang berlibur jenguk ke dua anaknya , M Saiful Anwar yang masih duduk kelas VII di SMP Islam Durenan dan Aris Ahmad Ridho 11 tahun duduk  kelas IV MI Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Menurut keterangan dari sdri Rusmiatun selama ditinggal kerja kedua anaknya tersebut ditipkan kepada anak tiri Sdri Rusmiatun An.Erna Tri Solikah ( anak dari istri pertama Alm Ponidi, Suami Sdri Rusmiatun).

Sesuai keterangan Heru Cahyono  Sekdes Desa Pakis bahwa keluarga Sdri Rusmiatun telah mendapat bantuan dari pemerintah yaitu  PKH, KIS, KIP, Rastra dan Rasidi serta diusulkan untuk mendapatkan bedah Rumah.”tegas Sekdes Pakis

polres trenggalek

Posting Terkait

Baca Juga×