Kapolsek Durenan Ajak Jaga Kesucian Masjid Dan Kerukunan Warga di Ponpes Darussalam

97 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H , Menghadiri Tasyakuran yang berlangsung di Ponpes Darussalam desa Sumbergayam kec Durenan Trenggalek.

“Ayolah kita perbanyak aktivitas dari masjid ke masjid,” serunya kepada para santri dan warga yang memenuhi ponpes tersebut. Kapolsek juga mengimbau agar warga selalu hidup rukun , jangan mudah percaya pada sms hadiah , serta menjauhi Narkoba.

Kapolsek  menyampaikan agar senantiasa memberi sinar keberkahan, kedamaian, serta kasih sayang di setiap masjid.dengan begitu, yang terbangun di masjid adalah pesan damai, kasih, dan tetesan keberkahan. Itulah substansi Ukhuwah Islamiah,” ucap dia.

Kapolsek mengingatkan agar jangan sampai terjadi perbedaan di dalam masjid, umat Islam selalu menjaga kesucian masjid sehingga di setiap aktifitas yang terjadi di dalamnya senantiasa membawa nuansa kesucianya.

Karena itu, Kapolsek menyerukan agar seluruhnya bersama-santri maupun warga  selalu menjaga kesucian Masjid.

“Jangan sampai muncul pertentangan dan perbedaan yang menjadi friksi, yang dapat memecah belah kehidupan, keumatan, kebangsaan, dan kenegaraan,” ucapnya.

polres trenggalek

Posting Terkait