Kapolsek Bendungan Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Kepala Desa Dompyong

80 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan semua unsur di wilayah Hukum Polsek Bendungan, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan silatarumi kepada toga tomas serta aparat pemerintah di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kali ini Kapolsek bendungan AKP Sukeni  menyambangi Kepala Desa Desa Dompyong guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. jumat (05/05) bertempat di Kantor Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Dalam kesempatan tersebut AKP Sukeni melaksanakan Tatap Muka dengan Kepala Desa Dompyong Kecamatan Bendungan

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bendungan berkoordinasi dan mohon kerjasamanya sehingga di wilayah Desa Dompyong Kecamatan Bendungan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta berkoordinasi tentang konflik sosial yang ada di masyarakat.

“Guna menjalin rasa silaturahmi dan kebersamaan serta saling bekerjasama dan mendukung dalam segala hal, mari bersama – sama kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bendungan kususnya di Desa Dompyong, sehingga sinergitas anatar pihak Kepolisian dan masyarakat dapat berjalan dengan baik.”ungkap AKP Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait