Kapolres Trenggalek bersama Forkopimda Dampingi Danrem 081/DSJ Tinjau Hasil TMMD ke-98 di Desa Jombok Pule

84 views

Masih terkait rangkaian kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek mendampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Piek Budyakto meninjau hasil TMMD di desa Jombok Kecamatan Pule Trenggalek, Kamis (04/05).

Selain jajaran Forkopimda, hadir pula Kasi Intel Korem 081/Dsj Letkol Inf A. Irianto, Dantim Intel Korem 081/Dsj Lettu Inf Eko Sudarto S. Sos, Danyonif 511/DY Letkol Inf Dodik Novianto Sos, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0806 Trenggalek, serta Muspika Pule.

Adapun objek yang ditinjau antara lain rabat jalan sepanjang 834 M serta Masjid Al Ikhlas yang dilanjutkan dengan peresmian oleh Danrem 081/Dsj dan Wabup Trenggalek.

Dalam sambutannya Kolonel Inf Piek Budyakto menuturkan,  Kodim 0806 Trenggalek telah selesai melaksanakan TMMD. Infrastruktur yang dibangun antara lain rabat jalan, RTLH 6 rumah dan 1 mushola.

“Senang dan susah TNI akan selalu bersama masyarakat, insyaallah TMMD akan selalu kita laksanakan dan kami harap semua pembangunan dirawat dgn baik” jelas Kolonel Inf Piek Budyakto

Dihubungi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si menyatakan bahwa TNI telah memberi pelajaran berharga tentang arti dan makna gotong royong serta hidup rukun sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“pelajaran berharga bagi kita semua, bahwa dengan kerjasama yang baik  dan gotongroyong, tidak ada yang tidak mungkin kita selesaikan dengan baik”tandas AKBP Donny

Sebelum mengakhiri lawatannya, Danrem bersama dengan rombongan menyempatkan diri salat berjamaah dengan masyarakat desa Jombok di Masjid Al Ikhlas yang baru saja di resmikan.

polres trenggalek

Posting Terkait