Kanit Sabhara Polsek Panggul Pimpin Gerakan Peregangan Otot

130 views

9

Polres Trenggalek – Sebelum melakukan rutinitas kerja wajib melaksanakan apel pagi ditambah satu kegiatan yaitu peregangan otot, Aiptu Gatot Wiyono pimpin giat tersebut yang bertempat di halaman Polsek Panggul, Selasa (20/03)

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Polsek Panggul sedangkan kegiatan ini bertujuan agar sedikit mengurangi kejenuhan dengan menggerakan bagian sendi pergelangan pada tubuh. Dengan gerakkan di tempat tampak Aiptu Gatot memperagakan gerakan peregangan tersebut dan diikuti seluruh anggota apel dengan berhitung bergantian dalam setiap gerakan.

“ Hanya sedikit membuat otot agar lebih fresh dan tidak malas dalam aktifitas selanjutnya, maka dari itu setiap apel kami laksanakan peregangan otot “ Ujar Aiptu Gatot Wiyono Kanit Sabhara yang juga pengusaha jual beli ayam cemani yang terkenal sampai luar pulau ini.

Kegiatan peregangan otot ini rutin diadakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas kerja . Selain menjaga konidisi fisik dengan olah raga dapat menghilangkan rasa stress dan jenuh dalam pekerjaan.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait