Kanit Provost, Membantu Peserta Upacara yang Pingsan

56 views

Polres Trenggalek – Sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat tiga orang anggota Polsek Pogalan yang dipimpin Kanit Provost Aiptu Yopi melaksanakan pengamanan kegiatan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan Kecamatan Pogalan, Senin (2/5) pagi.

Pada saat melakukan pengamanan mendapat kabar salah satu siswa yang menjadi peserta upacara pingsan, dengan keikhlasan Aiptu Yopi langsung bertindak memberikan pertolongan kepada siswa tersebut.

“Dari pagi kami berada dilokasi acara tersebut, sehingga kami tahu ada peserta upacara yang tiba-tiba pingsan. Bersama warga kami memberikan pertolongan semampunya, kami mengantarkan murid tersebut ke Puskesmas Pogalan, setelah mendapat perawatan medis dan Alhamdulillah siswa tersebut yang pingsan itu sadar”, penjelasan Aiptu Yopi kepada Sihumas Polsek Pogalan.

Diketahui murid yang pinsan tersebut bernama Mia . Mia kembali bisa berinteraksi meskipun masih lemas. Dia mengaku hanya kelelahan.  Apalagi cuaca pagi itu juga lumayan terik dan panas.

polres trenggalek

Posting Terkait