Kanit Provos Jaga Kedisiplinan Anggota

59 views

Polres Trenggalek –  Kanit Provos Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk anang, melaksanakan kegiatan rutin pemeriksaan baik sikap tampang dan kelengkapan surat – surat kepada semua anggota Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, senin (10/04).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemerisaan kepada anggota yang dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Gandusari Polres Trenggalek tersebut dilaksanakan setelah selesai kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Pada kegiatan Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kanit Provos  Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Luluk anang kepada semua anggota tersebut meliputi pemeriksaan sikap tampang, panjang rambut, kerapian berpakaian dan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kendaraan bemotor STNK, SIM, dan kartu anggota Polri, dengan hasil tidak ditemukan pelanggaran.

“Meskipun tidak ada pelanggaran dalam kegiatan pemeriksaan pada saat ini namun kegiatan seperti ini harus kita laksanakan secara rutin satu minggu satu kali yaitu setiap hari senin, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota” ujar Aiptu Luluk anang.

Salah satu anggota Polsek Gandusari bernana Bripka Imam mashari mengatakan “kegiatan pemeriksaan oleh Kanit Provos pada anggota, bagi saya sudah biasa dan saya tidak merasa terbebani karena saya sudah sejak dahulu begitu lahir menjadi Polisi sudah terbiasa hidup disiplin karena saya merarasa sudah digaji dan hidup dari Polisi maka imbal baliknya saya harus bekerja yang baik untuk kesatuan Polri ini, ujar Bripka Imam mashari

 

polres trenggalek

Posting Terkait