Kanit Patroli Polsek Tugu Takziah Bersama Anggota Di Rumah Duka Warga Desa Nglongsor

40 views

Polres Trenggalek – Innalilahi waiinnailahi rojiun. Berita duka telah menyelimuti keluarga almarhum Sucipto. Salah satu warga Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek tersebut, pagi tadi Senin (09/04) telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Ipda Suparno selaku Kanit Patroli Polsek Tugu dan anggotanya turut hadir dalam pemakaman yang dilaksanakan siang tadi. Selain memberikan penghormatan terakhir, hal tersebut juga merupakan salah satu kepedulian seorang umat manusia terhadap kaumnya.

“Kami turut berduka cita, semoga Almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutur Ipda Suparno selaku Kanit Patroli Polsek Tugu

Tidak hanya datang menyampaikan bela sungkawa, Ipda Suparno selaku Kanit Patroli Polsek Tugu juga turut serta memikul jenazah. Bersama warga sekitar, Ipda Suparno mengantar jenazah hingga ke pemakaman umum.

Sementara itu, salah satu keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang datang. Khususnya kepada Polsek Tugu. Dirinya bersama keluarga besar memohon maaf bila selama hidup almarhum memiliki kesalahan.

Dengan memberikan perhatian khusus kepada warganya, diharapkan Polri dengan warga semakin dekat. Sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.

polres trenggalek

Posting Terkait