Kanit Intelkam Polsek Bendungan Laksanakan Silaturahmi Toga dan Tomas Guna Antisipasi Paham Radikal

58 views

Polres Trenggalek –  Unit Intel sebagai mata telinga pimpinan harus mampu mengetahui lebih dini apa saja yang berkembang dimasyarakat, apalagi dalam hal menangani tentang isu paham radikal yang berkembang dimasyarakat.

Dengan adanya isu paham radikal yang berkembang dimasyarakat, jumat (19/05) mendorong Unit Intelkam Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk  turun langsung dimasyarakat. Bertempat di balai Desa Sengon Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kanit Intelkam Aiptu Hariyanto melaksanakan silaturohmi dengan Sdr.Dwi Yulianto selaku Tomas Desa Sengon.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hariyanto menggali informasi tentang situasi Kamtibmas terkait dengan paham radikal yang ada di wilayah Desa Sengon, dan telah di dapatkan informasi bahwa sampai saat ini untuk paham radikal di wilayah Desa Sengon belum ada.

“Sebagai petugas Kepolisian kami akan selalu mengikuti perkembangan situasi dan informasi yang berkembang di masyarakat, bila ada paham yang bertentangan dengan hukum ataupun dengan Norma Pancasila kami akan segera bertindak dengan bekerjasama dengan aparat pemerintah setempat.” tutur Aiptu Hariyanto.

Tak lupas pesan – pesan Kamtibmas di sampaikan kepada Tomas Desa Sengon serta himbauan agar selalu berkordinasi dengan polsek Bendungan bila ada sesuatu yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas.

 

polres trenggalek

Posting Terkait