Kanit Intel Pantau Harga Daging Kambing Alhamdulillah Aman dan Stabil

71 views

Polres Trenggalek – Kebutuhan daging ditengah-tengah masyarakat Indonesia pada setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan, kondisi seperti ini tentunya tidak di sia-siakan oleh para pengusaha yang sudah berpengalaman untuk berbisnis kambing, Jum’at (05/05).

Meskipun daging kambing ini memiliki aroma khas yang kurang mengenakan, namun kebutuhan masyarakat akan daging kambing di pasaran masih sangat tinggi, selain apabila dimasak menghasilkan rasa yang nikmat, harganya pun masih terbilang murah jika dibandingkan dengan daging sapi.

Dengan melakukan impor daging kambing, maka kebutuhan masyarakat akan daging kambing ini dapat terpenuhi. Namun sayangnya, dengan melakukan impor kambing dari luar membuat harga daging kambing dipasaran mengalami perubahan yang cukup signifikan. Bahkan harga kambing lokal pun ikut mengalami kenaikan,

Oleh karena itu Kanit Intel Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Jarni melaksanakan kontrol kesalah satu penjual daging kambing di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, serta diperoleh informasi bahwa harga daging kambing super saat ini sebesar Rp. 120.000,- (seratus dua puluh ribu rupiah), sedangkan daging kambing biasa sebesar Rp. 90.000,- (sembilan puluh ribu rupiah).

“Harga daging kambing masih normal pak, apalagi daging yang saya jual kualitas bagus serta segar” ujar Bu Karni (penjual daging kambing).

polres trenggalek

Posting Terkait