Kanit Binmas Polsek Tugu Melaksanakan Binluh Operasi Patuh Semeru 2017 Di SDN 2 Ngepeh

86 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2017, Kanit Binmas Polsek Tugu Aiptu Sarmun, kembali mengadakan Peyuluhan. Kali ini Kanit Binmas Polsek Tugu melaksanakan penyuluhan melalui pertemuan terhadap Bapak dan Ibu Guru SD Negeri 2 Ngepeh, Kamis (18/05).

Dalam sambutannya, Kasat Binmas menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan semakin mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat sehingga mempermudah tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Tugu Aiptu Sarmun dalam arahannya mengajak para bapak dan ibu guru beserta anak-anak didik untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan menjaga kedisiplinan terkait dengan peraturan dalam berlalu lintas.Dari pihak SD Negeri 2 Ngepeh sendiri meminta agar kegiatan penyuluhan ini tetap dilaksanakan, karena dengan menggalakkan peenyuluhan ini dapat meningkatkan dan menumbuhkan sikap disiplin dalam berlalu lintas dan menambah pengetahuan serta wawasan terkait pentingnya tertib berlalu lintas. “Dengan penyuluhan ini diharapkan akan mampu menumbuhkan rasa tanggung jawab dan disiplin dengan peraturan dalam berlalu lintas,” imbuh Kanit Binmas.

polres trenggalek

Posting Terkait